Home / Kabar Desa / ADA APAYA KOK DESA PEMATANG TINGGI DI JAGA KETAT

ADA APAYA KOK DESA PEMATANG TINGGI DI JAGA KETAT

Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) pemerintah desa pematang tinggi melaksanakan ronda malam rutin di setiap masing masing wilayah lingkungan RT/RW.

IMG20170204235413

Dalam kesempatan ini Kepala desa Pematang Tinggi Bpk. Andi Agus Susiawan. ST menuturkan bahwa sanya untuk memberi rasa aman, nyaman terhadap masyarakat desa, saat ini seluruh jajaran Linmas, RT/RW, Kepala Dusun di himbau untuk mengaktifkan kembali seluruh pos kamling yang ada di wilayah desa, yang jumlahnya 24 pos kamling dalam kesem patan lain pemerintah desa selalu melakukan Patroli untuk memastikan pos kamling sedang di jaga.

IMG20170205010940

Seperti yang baru baru ini dilakukan kepala desa Bpk. Andi Agus Susiawan. ST dan Sekretaris Desa Bpk. Khanan berkeliling ke masing masing Pos ronda pada hari sabtu pukul 24.00 Wib. dalam rangka patroli rutin aparat desa dan sesekali pihak POLSEK Juga menyambangi Poskamling Desa Pematang Tinggi.

IMG20170204234156

Menurut pantauan pada malam patroli tersebut, setiap pos kamling terisi sesuai dengan jadwal jaga, yang di sesuaikan dengan jumlah warga di lingkungan RT tersebut, dan masing masing pos ronda berisi serkisar 5 sampai 10 orang  dengan sistim keliling lingkungan bergantian pada waktu waktu yang telah di di sepakati oleh masing masing warga RT.

 

Pewarta Desa Arimiranto

bagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About Pemerintah Desa Pematang Tinggi

Check Also

DSCF0055

Tim Penasehat Presiden Blusukan ke Pematang Tinggi

Hari yang bersejarah bagi desa pematang tinggi, pada hari Jumat tanggal 31 mart 2017 bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>