Home / Kabar Desa / KARNAVAL PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT RI KE-71 DESA PEMATANG TINGGI

KARNAVAL PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT RI KE-71 DESA PEMATANG TINGGI

Pematang Tinggi | Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke-71, Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan Karnaval Pembangunan pada sabtu (24/08).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wib. diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Pematang Tinggi, beserta segenap Aparatur Pemerintah dan Lembaga yang ada.  Antusiasme masyarakat terlihat tidak hanya dari jumlah peserta karnaval, akan tetapi juga terlihat dari atribut yang digunakan.

foto berita

Kepala Desa Pematang Tinggi Andi Agus Susiawan mengatakan, bahwa karnaval tahun ini terasa lebih meriah dari tahun sebelumnya. Beliau berjanji, untuk kegiatan karnaval tahun depan beliau akan mengundang Bupati Pelalawan secara khusus, untuk menghadiri kegiatan karnaval ditahun 2017.

Suprianto(50) salah seorang peserta karnaval menyampaikan kegembiraannya telah mengikuti kegiatan karnaval. Beliau mengharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk penghargaan kita terhadap para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu, eko(25) peserta yang lain mengatakan, kegiatan karnaval ini sangat bagus diadakan setiap tahun, hal ini bisa memicu semangat nasionalisme generasi muda yang ada di Desa Pematang Tinggi.

penulis : Abdul Rohman

bagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About Pemerintah Desa Pematang Tinggi

Check Also

DSCF0055

Tim Penasehat Presiden Blusukan ke Pematang Tinggi

Hari yang bersejarah bagi desa pematang tinggi, pada hari Jumat tanggal 31 mart 2017 bertempat …

3 comments

  1. Pematang Tinggi #DesaKeren…. Teruskan ya

  2. Semoga pematang tinggi jaya selallu

  3. ok selamat bro semoga lebih baik di tahun yang akan datang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>