Home / Kabar Desa / Pematang Tinggi Raih Juara II BBGRM 2016 Tingkat Kabupaten Pelalawan

Pematang Tinggi Raih Juara II BBGRM 2016 Tingkat Kabupaten Pelalawan

Desa Pematang Tinggi | Keberhasilan Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan meraih juara kedua pada lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2016, menjadi penambah semangat untuk Pemerintah Desa dan Warga Desa berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan desa.

index9

Terpilihnya Desa Pematang Tinggi sebagai Juara Terbaik Kedua dalam Kategori Desa Gotong Royong di Tingkat Kabupaten Pelalawan berdasarkan atas penilaian tingkat gotong royong warga dan pemerintah desa, selain itu penilaian atas desa terbersih dalam lingkungan dan juga penilaian laporan profil desa segi swadaya masyarakat dalam percepatan pembangunan desa baik yang bersumber dari dana Dana Desa (APBN) maupun PID/ADD (APBD Kabupaten).

index8

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Pelalawan, H.M Haris kepada Kepala Desa Pematang Tinggi sehabis Upacara Peringantan Hari Jadi (HUT) Kabupaten Pelalawan yang ke 17 pada Kamis, 12 Oktober 2016 yang dilaksanakan di pelataran Kantor Bupati Pelalawan Provinsi Riau.

Dengan juara tersebut sebagai kepala desa tentunya sangat bangga atas penghargaan tersebut dan mengucapkan tahniah kepada seluruh lapisan masyarakat karena berkat kerja keras dan kekompakan masyarakat desa dalam membangunlah penghargaan tersebut bisa diraih.

bagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this page

About admindesa

Check Also

DSCF0055

Tim Penasehat Presiden Blusukan ke Pematang Tinggi

Hari yang bersejarah bagi desa pematang tinggi, pada hari Jumat tanggal 31 mart 2017 bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>